Senin, 01 Agustus 2016

PAYTREN PENGHEMAT PENGELUARAN ANDA

Saya ingatkan kembali bahwa tantangan mendasar kita adalah menghemat pengeluaran keluarga, kemudian seterusnya menjadikan pengeluaran itu menjadi penghasilan...!

Bagaimana caranya..?

Dengan memanfaatkan teknologi yang ada,
Anda yang memegang HP, smartphone, Android, I-phone, tablet adalah orang-orang yang sangat berpeluang untuk mengubah pengeluaran rutin menjadi penghasilan!

Dengan hanya menginstalkan aplikasi PAYTREN di gadget anda, hp, smartphone, android, i-phone, tablet anda bisa menjadi alat untuk mengubah pengeluaran rutin anda termasuk beli pulsa, token listrik, voucher game, tiket pesawta dan kereta, kemudian bayar-bayar tagihan listrik, bpjs kesehatan, cicilan kendaraan, pdam, tv berlangganan, telkom, speedy, kartu halo, dll menjadi pemasukan juga, bisa menjadi tambahan penghasilan hingga penghasilan utama anda!

PAYTREN menawarkan keunggulan produk layanannya dengan kemasan bisnis yang memberi kesempatan juga setiap orang yang bergabung dan menggunakan aplikasi PAYTREN untuk menjalankan bisnisnya juga. Dan potensi pendapatannya tidak bisa dikatakan kecil, gede..., gede banget malah...!

Peluang bisnisnya terbuka sangat luas..., diperuntukkan bagi siapa saja yang bersemangat untuk memperbaiki dan menstabilkan ekonomi keluarga mulai dari kalangan orang biasa hingga pebisnis yang luar biasa...! Tujuan akhirnya, tentu untuk menjadikan mitra-mitra paytren itu menjadi pebisnis yang handal dan profesional dengan income tak terbatas dan yang paling utama adalah menjalankan bisnis yang sesuai syariah..., yang tidak melanggar aturan sang pencipta, Allah SWT!

Outcome positifnya dengan bergabung menjadi mitra PAYTREN..., kita terus tertantang untuk bekerja, berusaha, berbisnis dengan mengutamakan do'a, kewajiban beribadah dan membantu sesama, dan itu terbentuk di dalam komunitas-komunitas positif yang digagas langsung pendiri ponpes Darul Qur'an, Ustadz Yusuf Mansur selaku Pemilik PT. Treni, perusahaan yang mengeluarkan produk yang bernama PAYTREN ini.

info lebih lanjut bagaimana semangat, tantangan, kenikmatan, keunggulan, keuntungan bergabung menjadi mitra PAYTREN, langsung saja hubungi :

Daftar & upgrade hari ini di........
.--->>>>>>
http://bit.ly/1Gdx3Jp
WA/sms 085706151884
BB. 56E83AFA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar