Kamis, 14 Mei 2015

Pilihan Anda Hari Ini Menentukan Masa Depan Anda

PILIHAN ADA DI TANGAN ANDA

Treni/Paytren (Dulu VSI) ini memang MLM. Cara pemasarannya Multi Level Marketing. Tapi sebagian orang "khawatir" saat ditawarkan ikut treni. Kenapa? Karena banyak yang mikir kalau dia ikut MLM artinya WAJIB mencari member, dikejar-kejar target pengembangan jaringan, dll.

Itu TIDAK BENAR. Tidak ada yang memaksa bahwa anda harus memasarkan Paytren jika anda telah bergabung disini.

PAYTREN ini bukan bisnis "CARI MEMBER". Tapi mengubah pengeluaran rutin mitranya menjadi pendapatan rutin.Simpelnya, tanpa berdagang dengan orang lain, anda telah berdagang dengan diri sendiri...!Contoh :Dalam sebulan anda bisa menghabiskan berapa JUTA buat bayar listrik, pulsa ,air PDAM, indovision, dan telpon rumah, spp anak, zakat, tiket perjalanan, bayar Tol, nonton 21, makan di restoran,belanja di Mall atau mini market, belanja online, dll.

TIAP BULAN anda rutin bayar itu semua , ada yang lewat kantor POS, ada yang lewat counter kasir, ada yang lewat PLN, ada pula yang lewat BANK.

Untuk pergi ke tempat pembayaran itu KITA BUTUHwaktu, tenaga ,ongkos , dan tentunya biaya admin.  

Naaah dengan menggunakan paytren,  ANDA TIDAK PERLU keluarin keringat (kepanasan), keluar ongkos, dan antri.

Sudahpun begitu, bayarnya lebih murah Anda dapat CASHBACK pula dari setiap transaksi anda sendiri.

Anda cukup pake HP bisa lho, asal bisa buat sms. Hehehe. Hemat gak pakai ribet. langsung beres semuanya.

Apalagi yang sudah punya-Android, saat ini sdh ada aplikasi paytren. Yang keyboardnya tidak perlu dipencet-pencet, tapi cukup dengan satu sentuhan saja.  Naaah... Sampailah kita dibagian ini...!! Bagian Pemasarannya.

Setelah merasakan manfaat paytren biasanya disini terjadi kegiatan "merekomendasikan paytren" pada teman, saudara, tetangga. Ya pasti biar ikut cara hemat dan kemudahan kita dalam bertransaksi.

Alhamdulillah ,untuk setiap teman, saudara, atau tetangga yang ada rekomendasikan menggunakan jasa paytren, paytren memberi anda reward. paytren menjadikan anda MITRA KERJA. Bukan lagi sebagai mitra pengguna biasa.

ANDA ADALAH MITRA BISNIS PAYTREN Untuk itu anda berhak mendapatkan bayaran atas jasa pemasaran (bonus sponsor dan bonus pasangan), dan anda juga mendapat bagi hasil dari Paytren jika orang yang anda rekomendasikan tadi memberikan keuntungan pada perusahaan.

Coba dipikirkan ilustrasi ini .Misalkan anda membawa teman untuk membayar pembayaran rutin ke Loket atau BANK tertentu, apakah kantor-kantor itu memberi anda imbalan??? apakah kantor-kantor itu SERTA MERTA menjadikan anda MITRA BISNISNYA??? apakah kantor-kantor itu memberikan KOMISI BAGI HASIL saat teman-teman anda memberikan keuntungan pada perusahaan mereka???

NO WAY..!! Tidak ada perusahaan yang SEBAIK itu. KECUALI PAYTREN.  Pesan dari Ustadz Yusuf Mansur melalui voice note-nya:"...bisnis PAYTREN(dulu VSI) ini bukan bisnis biasa, Inshaallah saya pikirin terus, saya perjuangin terus, mudah-mudahan menjadi salah satu tambahan dari gerakan ekonomi berjamaah, kebayang kan jika kita bersatu, kalo untung ya buat pesantren, dakwah, ya buat gitu-gitu lah, beda sama kapitalis, yang kalo untung ga bagi-bagi. yg semangat ya...

"Salam Sukses Berjamaah.

informasi & pendaftaran
www.leadersuksespaytren.com/khusen

085706151884

56E83AFA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar