Jumat, 22 Mei 2015

GUNUNG UANG

PPOB adalah sebuah Gunung Uang....
Bisakah kita bayangkan fisik sebuah Gunung Uang ? adakah Gunung Uang tersebut ?

inilah yang tidak banyak diketahui oleh orang Indonesia dan sudah muncul di Indonesia serta mulai menjadi rebutan pihak-pihak Instansi Perbank-kan, Retail serta segelintir perorangan yg berniat mengambil sendiri Gunung Uang tersebut, melalui berbagai cara dan system dari konvesional sampai networking.    

Nah....! kita patut bersyukur Alhamdulillah ... karena ternyata masih ada seorang ustadz Yusuf Mansur,  yang telah melihat munculnya Gunung Uang ini, dan mulai mengajak orang-orang tertentu yang ahli dibidangnya tuk menciptakan suatu system agar Gunung Uang ini bisa di nikmati merata oleh Rakyat Indonesia dari seluruh penjuru mata angin,   dan system ini, kini telah berdiri menjadi sebuah wadah dengan nama PT.Veritra Sentosa Internasional atau di singkat TRENI dengan sebuah alat aplikasi buat mengambil UANG tersebut yang dinamai Paytren,   yang didalamnya tercipta sebuah jaringan bisnis yang Insyaa'Alloh adil dalam pembagian Uang-nya (bonus).

Tahukah Anda... berapa Keuntungan dari bayar-bayar mulaidari beli Pulsa sampai beli Tiket Pesawat......???
pertahunnya bisa mencapai 8000 Trilyun... sebuah angka yang sangat fantastik sekali, dan selama ini telah dinikmati oleh pihak-pihak tertentu,

dan bisakah kita membayangkan betapa mudahnya mereka memperoleh keuntungan itu ...

karena jumlah penduduk Indonesia mencapai 250 juta jiwa dan semuanya membutuhkan setiap harinya karena sudah menjadi kebutuhan Pokok manusia modern.

PPOB adalah jasa pembayaran yang telah menjadi rebutan pihak-pihak Perbank-kan serta Supermarket, Mini Market dan Toko-toko Swalayan lainnya yang mulai pada berebutan transaksinya...inilah yg saya katakan Gunung uang yg tidak bakal habis diambil dan di gali berjamaah lewat sebuah jaringan bisnis TRENI (Paytren) dimana semua mitra adalah pemiliknya, Ownernya bukan pengguna atau tukang menjual dan mengumpulan recehan tersebut buat orang lain.

Uang memang bukan apa-apa, tapi apa-apa membutuhkan Uang,

segeralah bergabung bagi yg belum bergabung tuk bersama-sama kita bisa membangun Perekonomian Kerakyatan yang adil dan merata seluruh rakyat Indonesia.

Aplikasi Paytren adalah tonggak Sejarah peradaban manusia modern, dimana semua kebutuhan kita bisa terpenuhi hanya dengan sentuhan satu jari tangan saja. Dan canggihnya lagi.. aplikasi ini dilengkapi dengan fitur2 menarik serta ada fitur yang Dahsyat... kenapa saya katakan Dahsyat... karena fitur ini khusus sedekah lo... kita bisa bersedekah lagi dan lagi dan lagi... kapanpun dan dimanapun di luar sedekah otomatis dari tiap transaksi yang telah kita lakukan rutin.

Jadi Gunung Uang itu bisa diambil tiap hari buat semua kebutuhan kita baik kebutuhan Jasmani (makan minum dlll) maupun Rohani (sedekah) dan Super Hebatnya lagi... Gunung Emas ini tidak bakal habisss... malah semakin membesar sesuai dengan perkembangan Tehnology yang kita Super canggih...dan saat ini di Eropa baru terbuka matanya dgn keberadaan Paytren.... krn Paytren diakui sebagai Pilot Project Generation Connecting di Peradaban Modern.

Silahkan ikuti perkembangan Paytren selanjutnya dan silahkan menjadi penonton dari terlahirnya Gen-C di Indonesia

Indonesia adalah Miniatur Dunia... sekaligus Surga Dunia krn di kanan kiri sungai-sungai mengalir...banyak buah-buahan yg tinggal petik... seperti lagu legendaris Koesplus"bukan lautan...hny kolam susu...kail dan jala cukup menghidupimu...tiada badai tiada topan kau temui. ikan dan udang menghampiri dirimu, orang bilang tanah kita tanah SURGA, tongkat kayu dan batu jadi tanaman".

Jadi sudah sepantasnya di Indonesia ada Gunung Uang, mari kita bersama-sama mengambil uangnya...dan gunakanlah untuk membantu sesama yg membutuhkan... krn Uang bisa mengantar kita ke Surga maupun Neraka !

yang belum gabung Paytren, segera merapat dan buktikan kebenaran kata-kata saya...

Create by: Moch Djaelani - VP5431754.

Mau daftar...?  Klik


www.leadersuksespaytren.com/khusen

085706151884
BB 56E83AFA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar